LKA 2017 Aerofest

0
110

Aerofest merupakan rangkaian acara LKA (Lomba Kretifitas Aeromodeling) terakhir yang dilaksanakan. Acara ini setiap tahun dilakukan di Pendopo POLBAN. Aerofest POLBAN 2017 dilaksanakan pada tanggal 24-26 Maret 2017. Acara ini diketuai oleh Raffi Prabowo selaku Ketua Pelaksana dan Novriyanti selaku Koordinator Acara dari Aeronautika 2014 serta Rizwan Maulana dari Aeronautika 2015.

Ketua Pelaksana LKA 2017
Panitia bagian administrasi
Koordinator acara – ketua pelaksana dan pembawa acara

Acara yang dilaksanakan pada Aerofest diantaranya Rubber Power Competition (RPC), Fun Aerial Robotic Competition (FARC), Bazaar Food Truck, Seminar Kedirgantaraan dan Malam Puncak Perlombaan RPC dengan kategori umum dan pelajar diikuti oleh 42 orang dari 21 tim yang berasal dari 3 club sementara FARC diikuti oleh 39 orang dari 13 tim yang berasal dari 4 universitas terkemuka di Indonesia. Peserta perlombaan didominasi oleh atlet dari Proivnsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

Peserta dari ITB
Peserta RPC
Peserta SMKN 12 bandung
Peserta SMKN 29 Jakarta

Acara Seminar Kedirgantaraan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Maret 2017 di Conference Room P2T POLBAN dgn Pembicara Bapak Tito dari DKUPPU.

Pemberian Penghargaan dari Panitia kepada Pemberi Materi Bapak Udi Tito, DKUPPU Kementrian Perhubungan
Peserta Seminar Nasional LKA 2017

Acara Pembukaan Aerofest POLBAN dihadiri oleh Bapak Budi Hartono selaku Perwakilan Dosen Teknik Aeronautika. Acara Malam Puncak menampilkan kesenian tradisional seperti tari bali, dan penampilan dari band bintang tamu.

Pembukaan kegiatan oleh Bapak Budi Hartono
Briefing pemaparan regulasi
Pemenenag ITB (Juara 1)
Pemenang dari Unsurya (Juara 2)
Pentas tari Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here