LKA 2017 Liga Free Flight

0
322

Liga Free Flight merupakan rangkaian acara LKA (Loma Kreatifitas Aeromodeling) yang pertama dilaksanakan. Acara ini setiap tahun dilakukan di Lanud Sulaiman, Kopo dan bekerjasama dengan pihak Federasi Aeromodelling Seluruh Indonesia (FASI). Liga Free Flight POLBAN 2017 dilaksanakan pada tanggal 9-12 Februari 2017.

Acara ini diketuai oleh Raffi Prabowo selaku Ketua Pelaksana dan Fatwa Miraj selaku Koordinator Acara dari Aeronautika 2014 dan Ardy Miftah dari Aeronautika 2015.
Perlombaan Liga Free Flight meliputi mata lomba : OHLG pelajar dan umum, F1A umum, F1H umum, dan diikuti oleh 281 peserta dari 43 kontingen/club.

Briefing wasit oleh pihak FASI

Peserta perlombaan didominasi oleh atlet dari Proivnsi Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta bahkan beberapa provinsi di Pulau Sumatera seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau.

Pemenang kategori OHLG putri bersama PD3

Acara Penutupan dan Pengumuman Pemenang Liga Free Flight POLBAN dihadiri oleh Bapak Angki A. Rachmat selaku Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan POLBAN, Bapak Parno Rahardjo selaku Ketua Jurusan Teknik Mesin dan Bapak Nur Rachmat selaku Perwakilan Dosen Teknik Aeronautika.

Sambutan Bapak Angki Apriliandi rachmat (PD3 Polban)
Sambutan Bapak Parno Raharjo (Ketua Jurusan Teknik Mesin Polban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here