Unggah Turnitin Tahap II

0
236

Untuk proses unggah turnitin tahap ke-2 mahasiswa dapat melakukan secara mandiri di Lab. CAD/CAE dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Draft TA harus sudah diperbaiki dari hasil pemeriksaan sebelumnya dan sudah disetujui oleh pembimbing.
  2. Menggunakan komputer di Lab. CAD/CAE dalam keadaan sudah login oleh Teknisi. (Tidak mengunggah di tempat lain)
  3. Waktu unggah minimal 4 hari sebelum jadwal Sidang TA.
  4. Hasil akan disampaikan 1 hari setelah unggah dan dapat dilihat di E-learning. (Mahasiswa tidak mengunduh hasil sendiri dari turnitin) (*)
  5. Menyiapkan file yang akan diunggah dalam format PDF dengan nama: NIM-Nama Lengkap.PDF, yang berisi informasi mengenai:
    1. Halaman Depan (Cover)
    2. Abstrak
    3. Abstract
    4. BAB I – V
  6. Mengunggah dengan ketentuan pengisian: (1) First Name: NIM, (2) Last Name: NAMA LENGKAP dan (3) Submission Title: JUDUL TUGAS AKHIR.
  7. Mengisi log harian unggah Draft TA Turnitin tahap II. (jika tidak mengisi, hasil tidak akan diberikan, hasil diunggah ke E-learning berdasarkan Log harian yang ada) (**)
  8. Hasil dengan tanda dicetak untuk diberikan pada pembimbing dan penguji sebagai draft TA. (Sisipkan juga bagian lain: Pengesahan, Pengantar, Daftar Isi, Daftar gambar dll, Daftar pustaka dan lampiran).

Kontak pelayanan Unggah Turnitin Jurusan Teknik Mesin:

  1. Seluruh mahasiswa (D3 Teknik Mesin, D3 Teknik Aeronautika dan D4 TPKM): M. Lutfi Toyib (0822148967756) — jika tidak bisa dikontak, mohon melaporkan ke Ka. Lab. CAD/CAE atau Jurusan.
  2. Ka. Lab. CAD/CAE: Tria Mariz Arief (08122232475)
  3. Ketua Jurusan: Parno Raharjo (083822177708)
  4. Sekertaris Jurusan I: Rudy Yuni Widiatmoko (085221175880)

(*) Mohon melakukan konfirmasi, melalui SMS/WA kepada kontak pelayanan jika mengalami kesulitan.
(**) Pastikan mengisi pada Log ini setelah unggah, Log disediakan di Laboratorium. Mahasiswa boleh meng-unggah-kan Laporan TA rekan lain tetapi tetap mengisi log sesuai nama di Laporan TA.

Cara Unggah bisa diunduh [di sini]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here