Unggah Turnitin Tahap III

0
206

Untuk proses unggah turnitin tahap ke-3 prosedur hampir sama dengan tahap ke-2. Mahasiswa dapat melakukan secara mandiri di Lab. CAD/CAE dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Dokumen TA harus merupakan hasil revisi akhir dan sudah disetujui oleh pembimbing sebagai Dokumen TA Final.
  2. Menggunakan komputer di Lab. CAD/CAE dalam keadaan sudah login oleh Teknisi. (Tidak mengunggah di tempat lain)
  3. Waktu unggah setelah mendapatkan persetujuan pembimbing (bukti lembar pengesahan oleh pembimbing) sebelum jadwal Sidang TA.
  4. Hasil akan disampaikan 1 hari setelah unggah dan dapat dilihat di E-learning. (Mahasiswa tidak mengunduh hasil sendiri dari turnitin) (*)
  5. Menyiapkan file yang akan diunggah dalam format PDF dengan nama: NIM-Nama Lengkap.PDF, yang berisi informasi mengenai:
    1. Halaman Depan (Cover)
    2. Abstrak
    3. Abstract
    4. BAB I – V
  6. Mengunggah dengan ketentuan pengisian: (1) First Name: NIM, (2) Last Name: NAMA LENGKAP dan (3) Submission Title: JUDUL TUGAS AKHIR.
  7. Mahasiswa dapat melakukan unggah sebagai revisi jika hasilnya masih di atas 20%.
  8. Mengisi log harian unggah Draft TA Turnitin tahap III. (jika tidak mengisi, hasil tidak akan diberikan, hasil diunggah ke E-learning berdasarkan Log harian yang ada) (**)
  9. Hasil akhir turnitin dengan prosentase dilampirkan untuk dijadikan sebagai persyaratan yudisium dan dikumpulkan di Program Studi masing-masing.

Kontak pelayanan Unggah Turnitin Jurusan Teknik Mesin:

  1. Seluruh mahasiswa (D3 Teknik Mesin, D3 Teknik Aeronautika dan D4 TPKM): M. Lutfi Toyib (0822148967756) — jika tidak bisa dikontak, mohon melaporkan ke Ka. Lab. CAD/CAE atau Jurusan.
  2. Ka. Lab. CAD/CAE: Tria Mariz Arief (08122232475)
  3. Ketua Jurusan: Parno Raharjo (083822177708)
  4. Sekertaris Jurusan I: Rudy Yuni Widiatmoko (085221175880)

(*) Mohon melakukan konfirmasi, melalui SMS/WA kepada kontak pelayanan jika mengalami kesulitan.
(**) Pastikan mengisi pada Log ini setelah unggah, Log disediakan di Laboratorium. Mahasiswa boleh meng-unggah-kan Laporan TA rekan lain tetapi tetap mengisi log sesuai nama di Laporan TA.

Cara Unggah bisa diunduh [di sini]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here