Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Mendominasi Tim Bola Voli Putra Politeknik Negeri Bandung dan Dapat Meraih Perunggu Dalam Porseni Politeknik Se-Indonesia 2018

1
325

Apakah Benar Tim Bola Voli Putra di dominasi oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin ?

Politeknik Negeri Bandung memiliki banyak sekali Unit Kegiatan Mahasiswa baik dalam bidang olahraga, seni/adat dan kerohanian. Unit Kegiatan Mahasiswa atau yang kerap disebut dengan UKM sangat lah banyak diminati oleh mahasiwa khusunya mahasiswa Jurusan Teknik Mesin. Salah satu UKM yang didominasi oleh mahasiswa Jurusan Teknik Mesin adalah dalam bidang olahraga yakni Bola Voli.

Foto Bersama Atlit Porseni Politeknik Negeri Bandung Tahun 2018

Tim Bola Voli Putra Politeknik Negeri Bandung

Siapa saja Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Yang Memperkuat Tim Bola Voli Polban ?

Dimulai tahun 2016 sampai saat ini, Tim Bola Voli POLBAN didominasi oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin. Banyak prestasi yang didapatkan salah satunya di ajang bergengsi antar Politeknik Se-Indonesia, Tim Bola Voli POLBAN berhasil Mendapatkan Perunggu. Nama–nama mahasiswa Jurusan Teknik Mesin yang mengikuti PORSENI Politeknik Se-Indonsia adalah Tri Wahyudi Pramono D3-Teknik Mesin (Open Spiker), Fernando D3-Teknik Mesin (Quicker), Yuda Mauluddin D4-Teknik Perancangan dan Konstruksi Mesin (Setter) Dan Violenza D3-Teknik Aeronautika (Middle Blocker).

Tim Bola Voli Putra dalam Perlombaan ITB CUP 2019

Apa Itu Porseni ?

Porseni Politeknik Indonesia adalah kegiatan untuk peningkatan dan pengembangan prestasi mahasiswa Politeknik se- Indonesia yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Pada tahun 2018, Porseni dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3–8 September 2018, sebagai tuan rumah adalah Politeknik Negeri Jakarta dan Politeknik Negeri Media Kreatif. Terdapat 2 (dua) kategori dalam Porseni ini yakni cabang olahraga dan cabang seni. Pertandingan yang termasuk kedalam cabang olahraga adalah Atletik, Basket, Futsal, Bulu Tangkis, Catur, Panjat Tebing, Voli, Tenis Meja, Karate, Pencak Silat dan Taekwondo. Sedangkan yang termasuk dalam cabang seni adalah Solo Song, Puisi, Karikatur, Fotografi, Kaligrafi, Nasyid dan Monolog. Pertandingan Bola Voli diselenggarakan di Gymnasium Universitas Indonesia

Berapakah Penghargaan Yang Didapatkan Politeknik Negeri Bandung di Porseni 2018 ?

Dalam Porseni Politeknik Se- Indonesia, Politeknik Negeri Bandung meraih 6 Emas, 5 Perak, dan 6 Perunggu. Salah satu dari 6 perunggu tersebut di raih oleh cabang olahraga bola voli.

http://kemahasiswaan.polban.ac.id/kompetisi/kemahasiswaan/kompetisi/porseni-politeknik-se-indonesia-2018-di-pnj

Tri Wahyudi (Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin) sedang menerima medali perunggu kategori Bola Voli Putra

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.