Program Beasiswa: Daikin Scholarship Program 2018

0
385

PT Daikin Airconditioning Indonesia, perusahaan yang berkantor pusat di Osaka, Jepang telah berdiri sejak Sepetember 1924. Saat ini Daikin Group memiliki lebih dari 199 anak perusahaan dan 70000 karyawan. Pada tahun 2012, PT Daikin Airconditioning Indonesia menjadi anggota dari Daikin Global untuk menyediakan produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan.

PT Daikin Airconditiong Indonesia memiliki visi untuk berkontribusi terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa. Adapun beasiswa yang kami ajukan adalah mahasiswa semester 5 jurusan teknik mesin, teknik listrik, dan teknik refrigerasi dan tata udara di Politeknik Negeri Bandung. Demi tercapainya program ini, kami ingin melakukan presentasi terkait program ini kepada mahasiswa.

PT Daikin Airconditiong Indonesia akan mengadakan penjelasan Daikin Scholarship Program 2018 kepada mahasiswa pada hari Jumat, 20 Juli 2018 10 Agustus 2018 pukul 10.00 -11.30, bertempat di Politeknik Negeri Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.